Beranda / Berita

APEL PAGI PERTAMA SELAMA MASA PANDEMI COVID - 19

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 30 November 2020


Alt Image

Pada Hari Senin, 30 November 2020, mengawali minggu terakhir di Bulan November 2020, Komisi Pemilihan Umum Kota Malang melaksanakan apel pagi pertama dimasa Pandemi COVID - 19. Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, dan staf KPU Kota Malang.

Bertindak selaku pembina apel pagi tersebut Ketua KPU Kota Malang Aminah Asminingtyas. Dalam amanatnya Aminah menyampaikan bahwa untuk tetap menjaga kesehatan di masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). “Virus ini tidak memandang bulu, untuk menghindari resiko penularan kita perlu menjaga kesehatan dan kebersihan,” terang Aminah.

Aminah juga menghimbau agar Pegawai di KPU Kota Malang segera memeriksakan diri jika mengalami gangguan kesehatan seperti batuk atau pilek. “Kemudian beristirahat secara cukup dan teratur, kesehatan kita harus benar - benar dijaga, terlebih lagi di Kota Malang terdapat penambahan kasus terpapar COVID - 19 yang baru,” pungkas Aminah.

Para peserta mengikuti jalannya apel pagi dengan seksama dan khidmat. Apel pagi yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB berakhir pada pukul 08.30 WIB.


(ADMIN)