Beranda / Berita

Audiensi KNPI dan KPU kota Malang Terkait Sosialisasi Pemilu

Ditulis Oleh: nuzula Tanggal: 3 October 2018


BANTARAN - Rabu (3/10/2018), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI kota Malang beserta perwakilan OKP se-kota Malang datangi kantor KPU kota Malang untuk audiensi.

Ketua KNPI kota Malang, Hutama Budi menjelaskan auidensi kali ini bertujuan untuk berdiskusi mengenai pemilu dan membangun komitmen untuk demokrasi yang lebih baik. "Salah satu hal penting dalam pemilu adalah sosialisasi, harapannya kedepannya sosialisasi bisa lebih mengena ke masyarakat" tambah Hutama.

"Kami menyambut baik forum-forum diskusi seperti ini, harapannya menjadi forum diskusi yang rutin dan kami memfasilitasi diskusi di gazebo kopisioner" jelas ketua KPU kota Malang, Zaenudin. Zaenudin berharap gerakan yang terhimpun seperti ini akan memberi perubahan yang lebih baik untuk kota Malang.

Diskusi diawali dengan pemaparan mengenai kampanye oleh komisioner KPU kota Malang divisi SDM dan Parmas, Ashari Husen. Ashari menjelaskan mengenai aturan-aturan kampanye, termasuk ketentuan Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK). Selanjutnya dibuka sesi tanya jawab dan penyampaian gagasan dari peserta yang merupakan perwakilan OKP se-kota Malang.


(nuzula)