Beranda / Berita

EVALUASI SISTEM PENGELOLAAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL

Ditulis Oleh: KPU Kota Malang Tanggal: 16 October 2020


Jum’at, 16 Oktober 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang melakukan evaluasi terhadap alur sistem pengelolaan website dan media sosial di KPU Kota Malang. Hadir dalam acara tersebut Komisioner, Sekretaris, Kasubbag, dan Pegawai KPU Kota Malang yang menangani pengelolaan website dan media sosial.Dinilai oleh Komisioner KPU Kota Malang Muhammad Toyib pengelolaan website dan media sosial KPU Kota Malang telah berjalan dengan baik.

Perbaikan - perbaikan yang mungkin perlu dilakukan ada penataan SDM dan perangkat agar dapat mendukung proses pembuatan konten baik di website maupun di media sosial. Muhammad Toyib juga menambahkan bahwa konten website KPU Kota Malang mendapat apresiasi dari KPU Provinsi Jawa Timur, hal tersebut tentunya menjadi penyemangat dan motivasi bagi KPU Kota Malang agar dapat mengembangkan sosialisasi melalui website dan media sosial.

Komisioner KPU Kota Malang Deny Rachmat Bachtiar juga menambahkan bahwa, “Dalam pengelolaan website dan media sosial yang dibentuk adalah sebuah sistem, sehingga semua personil dapat berkontribusi membangun website dan media sosial KPU Kota Malang, karena sistem yang berjalan.”

Dari hasil evaluasi pengelolaan website dan media sosial dilakukan penataan SDM, dan inventarisasi kendala dan kebutuhan yang perlu dipersiapkan untuk mengembangkan website dan media sosial KPU Kota Malang.


(KPU Kota Malang)