Beranda / Berita

GIAT PAGI KPU KOTA MALANG MENYAMBUT HUT KE - 75 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 30 July 2020


GIAT PAGI KPU KOTA MALANG MENYAMBUT HUT KE - 75 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Malang - Pada Hari Kamis Tanggal 30 Juli 2020 KPU Kota Malang melakukan kegiatan kerja bakti memasang bendera dan lampu hias untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Seluruh Pegawai di Lingkungan KPU Kota Malang tampak terlibat dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Acara yang berlangsung sejak Pukul 08.30 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB diawali dengan pembersihan lingkungan Kantor KPU Kota Malang, kemudian penyiapan bendera hias untuk dipasang pada atap kantor, setelah itu dilanjutkan dengan perbaikan dan setting lampu hias yang dipasang pada pagar halaman depan kantor.

Selain dalam rangka persiapan menyambut HUT Ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, kerja bakti tersebut juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, menjaga keharmonisan, mempererat tali silahturahmi dan kekompakan antar Pegawai.

Tema yang diusung dalam perayaan HUT Ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 ini adalah Indonesia Maju. Sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah Simbolisasi dari indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan Indonesia.

Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, namun juga sebagai kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas. Selain itu ditambahkan juga logo Bangga Buatan Indonesia yang digunakan sebagai satu kesatuan dengan logo Peringatan HUT Ke - 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020. Logo Bangga Buatan Indonesia meliputi gabungan dari logogram dan logotype dengan sentuhan modern. Logogram digunakan untuk menunjukkan cinta terhadap produk lokal Indonesia sekaligus menunjukkan satu kesatuan sebagai satu Indonesia.


(ADMIN)