Beranda / Berita

Keikhlasan Dalam Bekerja

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 5 August 2019


Malang – Mengawali Senin pertama dibulan Agustus Tahun 2019. Seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Malang melaksanakan Apel Pagi secara rutin.
Apel dimulai pukul 08.00 dipimpin oleh Jujuk Winarko, Staf Sub. Bagian Keuangan, Umum, dan Logistik. Sedangkan bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Ketua KPU Kota Malang, Aminah Asminingtyas.
Disela – sela arahannya, Ketua KPU Kota Malang menghimbau agar melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan didasari Keikhlasan. Sebab segala sesuatu yang dilandasi keikhlasan orientasinya bukan lagi hal – hal yang berbau duniawi, namun akhiratlah tujuannya. Seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim Alaihis Salam ketika Puteranya akan disembelih. Beliau ikhlas menjalankan perintah Allah SWT. Hal tersebut bila dianalogikan dengan Tupoksi yang dijalankan, tentunya akan menghasilkan output yang sempurna.
Selain itu Ketua KPU Kota Malang, dalam pengarahannya juga membahas agenda persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 74.
Apel Pagi berlangsung selama 20 Menit, diakhiri pukul 08.20 WIB dengan saling berjabat tangan antara Komisioner dan Sekretariatan KPU Kota Malang.


(ADMIN)