Beranda / Berita

KOORDINASI TEKNIS RENCANA PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTA MALANG

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 30 June 2020


KOORDINASI TEKNIS RENCANA PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN
DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTA MALANG

Malang – Senin 29 Juni 2020 Pukul 12.30 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang menerima kunjungan dari Kepala Seksi Perdata dan TUN Kejaksaan Negeri Kota Malang Dian Purnama. Maksud kedatangan Dian Purnama untuk mematangkan persiapan rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) atau Nota Kesepahaman antara KPU Kota Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Malang pada tanggal 2 Juli 2020 Pukul 10.00 di Kantor KPU Kota Malang.

Acara tersebut rencananya juga dugabungkan dengan sosialisasi bidang hukum dengan salah satu narasumber dari Pihak Kejaksaan Negeri Kota Malang. Izzudin Fuad Fathony Komisioner KPU Kota Malang Divisi Hukum dan Pengawasan menjelaskan bahwa, “Acara penandatanganan MOU dan sosialisasi bidang hukum nanti akan memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan pencegahan COVID – 19. KPU Kota Malang telah mempersiapkan sarana dan prasarana pencegahan untuk mendukung acara tersebut.”

Dian Purnama juga menjelaskan, “Pihak Kejari Kota Malang telah siap melaksanakan penandatangan MOU dengan memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID – 19.”


(ADMIN)