Beranda / Berita

KPU Kota Malang Lantik PAW PPK dan PPS di Tengah Jalan Tahapan Pemilu 2019

Ditulis Oleh: Admin Tanggal: 15 January 2019


BANTARAN- Di tengah tahapan Pemilihan umum 2019, dilakukan pelantikan PAW (Pengganti Antar Waktu) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Hal ini dikarenakan terdapat anggota PPK dan PPS yang mengundurkan diri. Pelantikan PAW PPK dan PPS dilangsungkan di Kantor KPU Kota Malang pada Selasa (15/01/19) yang dihadiri oleh Ketua beserta Anggota KPU Kota Malang, Sekretaris KPU Kota Malang, PPK Kedungkandang dan PPS Kauman.

Ketua KPU Kota Malang melantik satu anggota PPK Kedungkandang dan tiga anggota PPS Kauman. Anggota PPK Kedungkandang yang dilantik atas nama Ahmad Mussadad sedangangkan tiga anggota PPS Kauman atas nama Tegus Arief Ramadhan Martha Trisnati, dan Andik Sanjaya.

“Pelantikan ini perlu segera dilakukan mengingat tahapan pemilu 2019 sudah memasuki semester ke dua,” kata Zaenudin ketika memberi sambutan.

Dia berharap kepada para Pengganti, baik penganti PPK maupun PPS untuk segera menyesuaikan dan bekerja dengan keras. “Jangan takut bertanya kepada teman-teman PPS, PPK dan PPS harus saling berokoordinasi. Jangan sampai tidak kompak, karena pemilu 2019 lebih rumit daripada pemilu sebelumnya.” pungkasnya.


(Admin)