Beranda / Berita

KPU KOTA MALANG MENERIMA CPNS FORMASI TAHUN 2019

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 4 January 2021


Sejak Senin, 4 Januari 2021 Diajeng Maulid Triawalsih CPNS KPU Formasi Tahun 2019 bergabung menjadi bagian dari keluarga besar KPU Kota Malang. Setelah mendapatkan arahan dari KPU Provinsi Jawa Timur, Diajeng langsung meluncur ke kantor KPU Kota Malang untuk menghadap.

Ditemui oleh Sekretaris KPU Kota Malang Muhamad Sailendra dan Kepala Subbagian Hukum dan Sumber Daya Manusia Antung Amiludinsyah, Diajeng menjelaskan bahwa sejak pagi tadi mengikuti arahan dan pembekalan terkait kepemiluan, struktur organisasi, dan tupoksi di KPU, dari KPU Provinsi Jawa Timur yang disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam, Nanik Karsini Sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, Koordinator Program Data Organisasi dan SDM Suharto (Totok), dan Koordinator Keuangan, Umum, dan Logistik Edi Hartono.

Muhamad Sailendra menyampaikan agar wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini dapat bekerja dengan penuh motivasi dan semangat, serta saling mendukung satu sama lain. “Nantinya akan ditempatkan pada Subbagian Hukum dan Sumber Daya Manusia,” lanjut Muhamad Sailendra.

“Tugas - tugas pada Subbagian Hukum dan Sumber Daya Manusia terdiri dari, melakukan analisis dan penyiapan, pelaksanaan penyusunan dan pengkajian produk hukum, dokumentasi informasi hukum, pemberian advokasi dan pendapat hukum, fasilitasi penyelesaian sengketa Pemilu dan Pemilihan, serta pengelolaan sumber daya manusia di lingkungan KPU Kota Malang,” terang Muhamad Sailendra.

Diakhir pengarahan dari Sekretaris KPU Kota Malang, Antung Amiludinsyah juga berpesan agar dapat menjaga nama baik KPU Kota Malang baik di dalam dan di luar organisasi.


(ADMIN)