Beranda / Berita

KPU KOTA MALANG MENGHADIRI ACARA PISAH SAMBUT KAJARI KOTA MALANG

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 6 November 2019


Malang – 6 November 2019, KPU Kota Malang diwakili oleh Ketua Aminah Asminingtyas beserta Sekretaris Muhamad Sailendra menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang.
Dalam sambutan pelepasan atau perpisahannya, Amran Lakoni Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang sebelumnya berpesan, “Program kerja atau kegiatan yang sudah baik mohon diteruskan, sedangkan yang dinilai kurang baik mohon diperbaiki atau dihapus.” Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dan pamit kepada para peserta yang terdiri dari Jajaran Forkopimda Kota Malang tersebut.
Untuk penggantinya Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang yang baru Andi Darmawangsa, Amran Lakoni juga meminta agar Andi Darmawangsa dapat diterima sebagai bagian dari warga Malang yang akan bekerja dengan segala daya kemampuan terbaiknya membangun Kota Malang bersama Forkopimda lainnya khususnya dan masyarakat Kota Malang pada umumnya.
Selain itu, Amran Lakoni juga memohon doa restu untuk kelancaran dan kesuksesan di tempat yang baru. Mantan Kajari Kota Malang ini selanjutnya bertugas di Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


(ADMIN)