Beranda / Berita

KPU KOTA MALANG MENGIKUTI RAPAT VERIFIKASI KELENGKAPAN ADMINISTRASI PERMOHONAN BANPOL

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 22 November 2019


Malang – Berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 36 Tahun 2018 tentang Tata Cara Penghitungan, Penganggaran dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, dan Tertib Administrasi Pengajuan, Penyaluran, dan Laporan Pertanggungjawaban Penggunaan Bantuan Keuangan Partai Politik Juncto Keputusan Walikota Malang Nomor 188.45/30/35.73.112/2019 tentang Pembentukan Tim Verifikasi Kelengkapan Administrasi Permohonan Bantuan Keuangan Partai Politik, Komisioner Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kota Malang menghadiri Acara Rapat Internal Tim Verifikasi Kelengkapan Administrasi Permohonan Bantuan Keuangan Partai Politik (Banpol pada Hari Kamis Tanggal 21 November 2019 di Ruang Pertemuan Bakesbangpol Kota Malang Jalan A. Yani No. 98 Kota Malang.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Kepala Bangkesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, beserta Sekretaris Wulan Ragas Prasiani Iriana, dan Plt Kasubbid Politik dan Hubungan Antar Lembaga Agus Purnomo, Bagian Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Malang, serta Inspektorat Kota Malang.

Beberapa hal penting dibahas terkait verifikasi kelengkapan administrasi permohonan, yaitu ; semua Partai Politik diwajibkan untuk melengkapi semua persyaratan administratif agar dapat mencairkan dana Banpol, verifikasi kepengurusan Partai Politik, proposal yang diajukan Parpol kepada Walikota Malang harus juga di buat tembusan kepada KPU Kota Malang dan Bangkesbangpol Kota Malang, dengan format proposal yang dikirim kepada Tembusan tersebut dibubuhi stempel basah partai politik, serta penyertaan NPWP.


(ADMIN)