Beranda / Berita

KPU Kota Malang Menjaga Kebersamaan dan Kekompakan Dalam Menjalankan Tugas

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 20 July 2019


Alt Image

Malang-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang mengadakan acara makan bersama seluruh staf kesekretariatan dengan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas penyelenggara kepemiluan.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan menjaga semangat kebersamaan serta kekeluargaan seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Malang, jumat (19/7/2019), di Kantor KPU Kota Malang, Bantaran.

“Acara makan bersama ini diadakan untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan KPU Kota Malang,” ujar Aminah Asminingtiyas, Ketua KPU Kota Malang.

Aminah berharap seluruh tahapan Pemilu 2019 yang sudah diujung tahapan ini bisa berjalan lancar dan sukses. “Semoga diujung tahapan Pemilu 2019 ini bisa berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.

Sebelum menyantap menu makanan, ada rangkaian doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Suyadi, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisioner KPU Kota Malang. “Acara makan bersama ini sengaja kami kemas dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dari Komisioner dan Kesekretariatan KPU Kota Malang, supaya dalam menjalankan tugas kedepan bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar Muhammad Toyib, divisi Parmas dan SDM.

Menurut Toyib, jika sudah ada kekompakan maka apapun bisa dilewati dan diselesaikan.
“Kalau sudah kompak, serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan, insyaaAllah apapun bisa diselesaikan dengan baik,”pungkasnya.


(ADMIN)