Beranda / Berita

KPU kota Malang Siap Terima Pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota

Ditulis Oleh: nuzula Tanggal: 7 January 2018


BANTARAN – Guna menpersiapkan tahapan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Malang 2018, KPU kota Malang gelar rapat koordinasi, Minggu (7/1/2018).

Rapat koordinasi yang digelar di kantor KPU kota Malang ini dihadiri oleh komisioner, sekretaris, kasubag dan seluruh staf KPU kota Malang. Rapat ini juga mengundang perwakilan Polres kota Malang. Dipimpin Zaenudin, ketua KPU kota Malang, rapat ini membahas teknis penyambutan pasangan calon walikota dan wakil walikota Malang yang akan mendaftar.

“Tahapan pendaftaran bakal pasangan calon ini merupakan tahapan yang krusial dan menjadi penentu keberhasilan tahap selanjutnya” jelas Zaenudin. Selain menjelaskan alur teknis penyambutan pasangan calon, mempersiapkan fasilitas dan keamanan, dalam rapat koordinasi ini juga dilakukan pembagian tugas.

Polresta Malang siap mengerahkan anggotanya untuk tahapan ini. Polresta telah menyiapakan 175 personil polisi untuk pengamanan di beberapa titik. Personil kepolisian yang berjaga di kantor KPU kota Malang sebanyak 1 pleton atau 30 personil.


(nuzula)