Beranda / Berita

Kunjungan Kerja KPU Kota Malang ke Dispendukcapil Dalam Rangka Pemutakhiran Daftar Pemilih Berkelanjutan

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 8 October 2019


Malang – Selasa 8 Oktober 2019 Ketua dan Anggota KPU Kota Malang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang di Perkantoran Terpadu Gedung A, Jl. Mayjen Sungkono, Arjowinangun, Kedungkandang. Kunker tersebut dalam rangka pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan dan pengenalan Anggota KPU Kota Malang periode 2019 – 2024.
Kedatangan KPU Kota Malang disambut hangat oleh Kepala Dispendukcapil Eny Hari Sutiarni ditemani oleh Sistem Informasi Adminduk Sudarmanto. Ketua KPU Kota Malang Aminah Asminingtyas menyatakan maksud kedatangannya, pertama yaitu ramah tamah pengenalan 3 Anggota KPU Kota Malang yang baru yaitu Izzudin Fuad Fathony Divisi Hukum dan Pengawasan, Nur Zaini Wikan Utomo Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi, serta Muhammad Toyib Divisi Sosdiklih dan Parmas.
Agenda kegiatan selanjutnya adalah membandingkan DPT yang dimiliki KPU Kota Malang dan data KTP Elektronik Penduduk yang dimiliki Dispendukcapil Kota Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek dan menyinkronkan data DPT yang dimiliki KPU Kota Malang dan data KTP Elektronik Penduduk yang dimiliki Dispendukcapil Kota Malang dalam rangka pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan.


(ADMIN)