Beranda / Berita

MELAKUKAN KEGIATAN POSITIF PADA MASA NON TAHAPAN PEMILU DAN PEMILIHAN

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 20 January 2020


Malang – Senin 20 Januari Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kota Malang secara rutin melaksanakan apel pagi pada Pukul 08.00 WIB di halaman kantor KPU Kota Malang Jalan Bantaran Nomor 6 Malang. Apel tersebut diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kota Malang. Bertindak sebagai Pembina Apel Sekretaris KPU Kota Malang Muhamad Sailendra.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Pria yang disapa akrab dengan nama Bapak Indra ini memberikan arahan, “Program kerja dan kegiatan yang telah direncanakan dan disusun pada Rapat Kerja Tanggal 14 Januari 2020 hendaknya dapat ditindaklanjuti sesuai jadwal yang telah ditentukan. Masing personil dalam tim kerja yang telah dibentuk diharapkan dapat mengikuti SOP yang telah ditetapkan dengan penuh tanggung jawab.”

Selain itu beliau juga mengajak para peserta Apel untuk dapat mengisi program kerja pada masa non tahapan Pemilu dan Pemilihan ini dengan kegiatan positif. Kegiatan yang dapat dilakukan diantaranya, menggelar rapat atau pembelajaran bersama tentang materi kepemiluan, focus group discusion, atau evaluasi kinerja pada tingkat intern KPU Kota Malang.


(ADMIN)