Beranda / Berita

PELAYANAN INFORMASI KPU KOTA MALANG SELAMA MASA PANDEMI COVID - 19

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 27 June 2020


PELAYANAN INFORMASI KPU KOTA MALANG SELAMA MASA PANDEMI COVID - 19

Di era tatanan normal baru (new normal) ini masyarakat atau Pemohon Informasi dapat mengakses e-PPID KPU Kota Malang melalui https://malangkotappid.kpu.go.id atau melalui website KPU Kota Malang http ://kpu.malangkota.go.id, dan/atau whatsapp dan telegram di nomor +62812-3034-4080 untuk mengajukan permintaan informasi publik.

Apabila terpaksa harus datang ke Kantor atau Desk Pelayanan PPID KPU Kota Malang untuk mengajukan permintaan informasi publik, maka Pemohon informasi wajib untuk membawa alat tulis sendiri, membersihkan tangan dengan sabun dan air mengalir ditempat yang telah disediakan sebelum memasuki ruangan kantor, melakukan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas sebelum masuk ke ruang PPID, menunggu giliran diruang tunggu apabila petugas desk pelayanan sedang melayani Pemohon Informasi yang lain, kemudian menggunakan siku untuk membuka pintu pada saat masuk dan keluar ruang PPID.

Selanjutnya Pemohon Informasi diperkenankan masuk setelah petugas mengizinkan dan maksimal hanya diperbolehkan 2 (dua) orang Pemohon Informasi yang diperkenankan berad diruangan PPID. Selama berada di lingkungan KPU Kota Malang, Pemohon Informasi wajib menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter (phsycal distancing), serta tidak diperkenankan untuk melakukan kontak fisik seperti berjabat tangan dengan Petugas PPID.

Pada saat melayani Pemohon Informasi, Petugas/Desk Pelayanan PPID pun wajib menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) baik berupa masker, sarung tangan, atau face shield.


(ADMIN)