Beranda / Berita

Do’a bersama dan Santunan Anak Yatim

Ditulis Oleh: yy Tanggal: 13 September 2017


Bantaran. Komisi Pemilihan Umum Kota Malang bersama anak yatim Panti Asuhan Nurul Jadid yang beralamat di Jl Raya Parangargo No.36, RT.01/RW.01 Kecamatan Wagir Kabupaten Malang menggelar Do’a bersama dan Santunan Anak Yatim dalam Rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018. Hadir dalam acara seluruh Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan Staf hari Jum’at (8/9) pagi hari sekitar jam 08.00.
Di awali pengajian Istighosah adik-adik yatim piatu yang berjumlah sekitar 50 anak, kemudian dilanjutkan tausiahnya KH. Baidhowi Muslih, dalam tausiahnya beliau berpesan agar sebagai warga kota Malang untuk berpartisipasi dalam memilih pemimpin dan juga kelak pemimpin akan di mintai pertanggungan jawab di hari akhirat nanti, serta harapanya agar dalam tahapan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Rabu 27 juni 2018 nanti akan dapat terselenggara dengan tertib aman dan lancar.
Di akhir acara di sampaikan santunan kepada adik-adik Yatim Piatu berupa mukena dan sarung. Besar harapannya kelak adik-adik yang sholeh dan soleha dapat meraih sukses sesuai yang di cita-citakan..Amiin Allahuma Amiin.


(yy)