Beranda / Berita

KPU Kota Malang Hadiri Bimtek Tahapan Pilgup Jatim 2018

Ditulis Oleh: Nuzula Tanggal: 13 November 2017


MALANG -Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Malang menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahapan Pilgub Jatim 2018. Bimtek digelar pada Senin (13/11/2017) bertempat di Harris Hotel and Conventions.

Hadir sebagai peserta adalah seluruh komisioner dan sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Pembicara dalam acara yang digelar dua hari itu adalah seluruh komisioner KPU Jawa Timur yang menyampaikan materi terkait kewenangan divisinya masing-masing.

Ketua KPU Jatim Eko Sasmito mengatakan pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya sudah akan dilakukan beberapa minggu yang lalu. Namun karena banyak agenda, termasuk kegiatan tahapan dan undangan Bimtek dari KPU, maka kegiatan ini baru dapat dilaksanakan. "Bimtek ini mengawali Bimtek-Bimtek yang lain," ujarnya saat pidato pembukaan.

Dalam acara tersebut, Ketua KPU Kota Malang Zaenudin didapuk menyampaikan sambutan selamat datang. Dalam sambutannya Zaenudin merasa bangga Kota Malang menjadi tuan rumah kegiatan provinsi. Sebelum kegiatan ini, Kota Malang juga pernah beberapa kali menjadi tuan rumah kegiatan provinsi. "Kami mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya kembali sebagai tuan rumah," tandasnya.


(Nuzula)