Beranda / Berita

PISAH KENANG MAHASISWA/I PKM & PKL

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 5 April 2021


Pada Hari Senin, Tanggal 5 April 2021 Pukul 12.00 WIB, 12 Orang mahasiswa/I praktek kerja magang dan praktek kerja lapangan dari Fakultas Teknologi Informasi Universitas Merdeka Malang (Rio Kurniawan Sunarko, Muh. Rizal, Dhita Alifia Alfianty, Devienta Ayu Rachmasari, dan Firmansyah Dwi Nanda), Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Islam Malang (Yolawati, Aprillia Sasa Dian Pratiwi, dan Sinta Puspita Sari), serta Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (Charisma Gustin Priantiari, Anggi Dwi Febriyanti, Bella Ramadhani Sa’adah, dan Kharisma Khoirun Zahro) menyelesaikan tugasnya di KPU Kota Malang.

Keduabelas mahasiswa/I tersebut berpamitan seraya mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan selama menjalankan tugas PKL dan PKM di KPU Kota Malang.

Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia Muhammad Toyib menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan tenaga dan pikiran yang dicurahkan oleh para mahasiswa/I.

“Semoga pengalaman, informasi, dan pengetahuan yang didapat dari praktek kerja lapangan dan praktek kerja magang di Kantor KPU Kota Malang bermanfaat dimasa depan, utamanya terkait kepemiluan,” terang Toyib.

“Semoga dapat menjadi bekal nanti ketika memasuki dunia kerja, dan saya berharap para mahasiswa/I yang melaksanakan praktek kerja lapangan dan praktek kerja magang dapat terus mengejar cita-cita dan impian dengan semangat,” lanjut Toyib.

Salah satu perwakilan mahasiswa/I, yaitu Charisma Gustin Priantiari, turut menyampaikan ucapan terima kasih dan arahan yang diberikan selama menjalankan tugas. “Kami semua disini berterima kasih kepada para Komisioner dan Sekretariat yang telah membagikan ilmu dan pengalamannya terkait kepemiluan, kelak akan bermanfaat sekali dimasa depan,” pungkas Charisma.


(ADMIN)