Beranda / Berita

Rapat Koordinasi Bantu Parpol Perbaiki Berkas Keanggotaan

Ditulis Oleh: nuzula Tanggal: 30 November 2017


BANTARAN – Fasilitasi partai politik (parpol) dalam perbaikan berkas keanggotaan, KPU kota Malang gelar rapat koordinasi, Kamis (30/11/2017).

Rapat yang digelar di kantor KPU kota Malang ini dihadiri perwakilan dari 16 partai politik. Fajar Santosa, komisioner KPU kota Malang menjelaskan rapat koordinasi ini digelar karena sudah mendekati batas akhir perbaikan berkas keanggotaan parpol, namun banyak parpol yang belum menyerahkan brkas perbaikan. “Koordinasi hari ini untuk memfasilitasi parpol yang mengalami kesulitan dalam perbaikan berkas” jelas Fajar

Dalam rapat koordinasi ini, selain membahas perbaikan berkas keanggotaan parpol, juga dilakukan penyerahan berkas hasil penelitian kepada parpol yang belum menerima. Parpol yang belum menerima berkas hasil penelitian adalah parpol yang termasuk dalam 9 parpol yang diloloskan KPU RI.

Perwakilan partai politik menyampaikan kesulitannya selama perbaikan berkas dalam rapat koordinasi ini. Setelah rapat beberapa partai yang telah membawa berkas langsung diserahkan kepada KPU kota Malang dan menandatangani tanda terima.


(nuzula)