Beranda / Berita

Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilu 2019 KPU Se- Jawa Timur

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 18 October 2019


Tulungagung – Dimulai Tanggal 17 Oktober 2019 KPU Kota Malang menghadiri Rapat Koordinasi Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kantor KPU Kabupaten Tulungagung Jalan KH. R. Abdul Fattah – Botoran Kabupaten Tulungagung.
Rapat Koordinasi dibuka oleh Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur dalam hal ini diwakili oleh bapak Miftahur Rozaq. Dalam sambutan dan paparan nya beliau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengkoordinasikan cara pengelolaan data calon terpilih hasil pemilu 2019 yang tepat dan ideal. Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah tersusunnya arsip data calon terpilih hasil pemilu yang baik dan ideal.
Hadir sebagai peserta rapat koordinasi tersebut adalah Anggota KPU Kabupaten / Kota Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu beserta Kepala Subbag Teknis dan Hupmas. Peserta dari KPU Kota Malang terdiri dari Anggota Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Deny Rachmat Bachtiar serta Kepala Sub. Bagian Teknis dan Hupmas Edy Wuryanto.
Rapat koordinasi ini akan berlangsung selama 2 hari, yaitu dimulai Hari Kamis sampai dengan Jumat, Tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2019.


(ADMIN)