Beranda / Berita

Rapat Koordinasi Rutin KPU Kota Malang Bahas Agenda Kegiatan Terdekat dalam Pemilu 2019

Ditulis Oleh: nuzula Tanggal: 30 January 2019


BANTARAN – KPU Kota Malang rutin mengadakan rapat koordinasi internal setiap hari Rabu bersama Komisioner, Sekretaris, Kasubbag serta Seluruh staf KPU Kota Malang. Rabu (30/1/2019), rapat koordinasi KPU kota Malang membahas mengenai agenda kegiatan terdekat.

Rapat dipimpin oleh ketua KPU kota Malang, Zaenudin. Zaenudin menyampaikan, kegiatan terdekat diantaranya adalah Kamis (31/1/2019) rapat koordinasi pembahasan titik lokasi kampanye Pemilu 2019 dan Jum’at (1/2/2019) rapat relawan demokrasi membahas mengenai program kerja tiap segmentasi. “Selain kegiatan tersebut, kita juga harus mengawal proses lelang kotak suara yang sudah mulai berjalan” tegas Zaenudin.

“Besok pukul 13.00 juga akan dilaksanakan talkshow on air di Arema TV bersama relawan demokrasi” tambah Ashari Husen, komisioner divisi SDM dan Parmas. Lanjut Ashari, selanjutnya akan dijadwalkan sosialisasi di kampus Wisnuwardhana, Sekolah Negeri serta Sekolah Swasta di Kota Malang.

Dari divisi hukum, Fajar Santosa menyampaikan, minggu ini sedang berjalan kegiatan penyuluhan peningkatan kapasitas divisi hukum di 5 kecamatan. Aminah Asminingtyas menyampaikan, untuk divisi teknis saat ini sedang dilakukan singkronisasi data DPT dan logistik.

Sekretaris KPU kota Malang, Muhammad Sailendra meminta pengelolaan media sosial dan website untuk lebih gencar menyampaikan informasi KPU yang perlu diketahui masyarakat, misalnya informasi DPT, penataan Dapil, dan kegiatan-kegiatan KPU kota Malang. “Saya kira kita juga bisa menshare informasi mengenai KPU di sosial media masing-masing untuk sosialisasi” pungkas Sailendra.


(nuzula)