Beranda / Berita

Rapat Persiapan Pelaksanaan Raker Program Kegiatan Hibah Non Pemilihan

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 9 May 2022


kpu.malangkota.go.id. Menindaklanjuti Hasil Pleno KPU Kota Malang Hari Senin (9/5/2022), KPU Kota malang melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Raker Program Kegiatan Hibah Non Pemilihan pada hari Kamis (12/05/2022) pukul 13.00, Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Malang, Aminah Asminingtyas, dan dihadiri oleh seluruh Anggota KPU, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional KPU Kota Malang.
Dalam rapat ini dibahas berkaitan dengan Rencana Pelaksanaan Raker Program Kegiatan Hibah Non Pemilihan yang rencananya diadakan pada hari Rabu (18/05/2022). Dalam pemaparan Round down Kegiatan tersebut, Yekti Wijayanti menyampaikan teknis pelaksanaan rencana rapat tersebut.
Teknis pelaksanaan yang dibahas meliputi hari dan tanggal pelaksanaan rapat, nara sumber yang diundang untuk mengisi materi, materi yang akan disampaikan narasumber, tempat pelaksanaan rapat dan pembagian tugas bagi Sekretariat KPU Kota Malang. Dalam Roundown acara Raker Program Kegiatan Hibah Non Pemilihan tersebut rencananya mengundang 2 (dua) Narasumber, yaitu dari Bakesbangpol dan Kejaksanaan Negeri Kota Malang.
Ketua KPU Kota Malang, Aminah Asminingtyas, dalam masukannya menyampaikan bahwa perlu adanya tambahan materi buat Bakesbangpol, salah satunya perlu disampaikan penyesuaian program kegiatan yang dilakukan Kesbangpol terutama berkaitan dengan pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024, sehingga kegiatan antara KPU dan Bakesbangpol Kota Malang dapat bersinergi dan tidak ada rangkap kegiatan.
Rapat Persiapan Pelaksanaan Raker Program Kegiatan Hibah Non Pemilihan ditutup oleh Ketua KPU Kota Malang pada pukul 14.35 WIB.


(ADMIN)