Beranda / Berita

RAPAT PLENO RUTIN SETELAH PELAKSANAAN CUTI BERSAMA IDUL FITRI

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 9 May 2022


kpu.malangkota.go.id KPU Kota malang melaksanakan Rapat Pleno Rutin pada hari Senin (9/05/2022) pukul 09.30, Rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Malang, Aminah Asminingtyas, Rapat Pleno kali ini dilakukan secara hybrid, dimana Sebagian mengikuti pleno secara luring di kantor KPU Kota Malang, dan Sebagian lahi mengikuti secara daring. Hal ini dikarenakan sesuai Surat Edaran Sekretari Jenderal KPU RI nomor 978/SDM.03.5-SD/04/2022 tanggal 9 Mei 2022 tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Sistem Kerja WFO dan WFH Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Surat Edaran Sekjen tersebut diberlakukan dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta mengurai kemacetan arus balik pasca Cuti Bersama Idul Fitri.
Dalam pembukaannya, Ketua KPU Kota Malang, Aminah Asminingtyas menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada semua jajaran KPU Kota Malang dimana masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri. Rapat Pleno Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan rutin berkaitan dengan anggaran, perkembangan Covid-19 di Kota Malang dan surat menyurat oleh Sekretaris KPU Kota Malang, Dedy Wahyudi Suryo Putro.
Pembahasan Pleno selanjutnya adalah pemaparan progress report masing-masing Divisi. Dalam kesempatan ini Divisi Perencanaan dan Data. Kemudian dilanjutkan oleh Divisi Hukum Izzudin Fuad Fathony yang menyampaikan perkembangan JDIH KPU Kota Malang.
Sedangkan Divisi SDM dan Parmas Muhammad Toyib menyampaikan laporan website bulanan, jumlah mahasiswa magang dan rencana Bakohumas untuk wartawan media massa. Dilanjutkan dengan Divisi Teknis Deny R. Baktiar yang menyampaikan perkembangan rencana kegiatan Hibah Non Pemilihan terutama yang dilakukan oleh Divisi Teknis. Rapat pleno ditutup oleh Ketua KPU Kota Malang pada pukul 11.35 WIB.


(ADMIN)