Beranda / Berita

Relawan Demokrasi basis Keagamaan, Sosialisasikan Pemilu di Gereja Albertus De Trapani, Blimbing

Ditulis Oleh: Admin Tanggal: 3 March 2019


BLIMBING- Sosialisasi Pemilu Serentak 2019 terus digencarkan oleh relawan demokrasi KPU Kota Malang. Relawan Demokrasi basis Keagamaan memberikan sosialisasi untuk jamaah Gereja Katholik st. Albertus de Trapani di jalan A. Yani no 22 Blimbing pada Minggu (03/03/2019). Sasaran dari sosialisasi ini Masyarakat Umat Katholik serta Para Caleg yg tergabung dalam Umat Paroki St. Albertus de Trapani.

Keegiatan sosialisasi dibuka oleh koordinator Relasi basis Keagamaan, Andika Iswanto. Selanjutnya penyampaian materi oleh masing-masing anggota Relasi basis Keagamaan. Materi yang disampaikan pertama tentang pentingnya Pemilu, jumlah surat suara, tata cara mencoblos, tata cara pindah pilih, jadwal pelaksanaan pemilu dan sebgaianya terkait Pemilu serentak 2019.

Penyampaian materi tersebut mendapat respon positif dari peserta sosialisasi. Terbukti dengan antusias para peserta dalam diskusi tanya jawab. Diakhir acara tersebut, tim Relasi berpasan agar peserta mengajak sanak famili, saudara, temannya untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 nanti.


(Admin)