Beranda / Berita

KPU Kota Malang Sampaikan Laporan Kegiatan dan Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Kota Malang Tahun 2018 serta Evaluasi Persiapan Pemilu 2019

Ditulis Oleh: Admin Tanggal: 7 January 2019


Audiensi Walikota Malang bersama KPU Kota Malang dilangsungkan di ruang rapat Walikota, Balai Kota Malang, pada Senin (7/1). Acara ini dihadiri oleh Walikota Malang, Sutiaji, Sekretaris Daerah, Ketua dan Anggota KPU Kota Malang, Sekretaris dan Kasubag KPU Kota Malang, OPD.

Pada kesempatan kali ini, KPU Kota Malang menyampaikan beberapa hal laporan kegiatan dan evaluasi pelaksanaan Pemilihan kepala daerah Kota Malang Tahun 2018 serta Evaluasi persiapan pemilihan umum tahun 2019. Ketua KPU Kota Malang, Zaenudin menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan dengan lancar. Selain itu, Zaenudin juga menyebutkan terkait tingkat partisipasi masyarakat Kota Malang.

“Walaupun masih belum memenuhi target 70%, tapi KPU sudah berusaha semaksimal mungkin, dan paling tidak terdapat kenaikan partisipasi sebanyak 1%” terangnya.

Selanjutnya, Ketua KPU Kota Malang juga menyampaikan persiapan untuk pemilu 2019, KPU sampai saat ini sudah pada tahap kampanye, dan pembentukan badan Ad Hoc juga sudah selesai. Sutiaji, walikota Malang menerima laporan dari KPU Kota Malang sekaligus memberikan apresiasi terhadap kinerja KPU selama ini.


(Admin)