perempuan

Bantaran - Pusat Kajian Politik – Departemen Ilmu Politik FISIP Universitas Indonesia (PUSKAPOL UI) bekerjasama dengan IFES Indonesia tengah menjalankan program PEREMPUAN MEMIMPIN : Peningkatan Partisipasi Perempuan di KPU RI dan BAWASLU RI. Program ini bertujuan menjaring dan mempersiapkan perempuan potensial di sejumlah daerah untuk mendaftar  sebagai calon komisioner KPU  dan Bawaslu pada proses seleksi  tahun 2016.  Salah satu kegiatan utama program ini adalah pelatihan bagi 100 perempuan potensial yang telah   melalui   tahap   penjaringan   dan   bertujuan   meningkatkan   kapasitas   perempuan potensial tersebut dalam rangka mendaftar pada seleksi KPU dan Bawaslu RI.

raparrabu

Bantaran – Komisi Pemilihan Umum Kota Malang menjadwalkan rapat antara Komisioner dengan Sekretariat KPU Kota Malang setiap hari rabu. Dimulai dengan rabu, 7 September 2016 yang bertempat di Hall kantor KPU Kota Malang, dengan pembahasan Breakdown Draf Tahapan Pilkada tahun 2018. 

kpknl

Bantaran - KPU Kota Malang divisi Anggaran dan Logistik Aminah Asmaningtyas di dampingi Kepala Sub Bagian berkunjung ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Malang (Senin 5/09/2016). Kunjungan tersebut dimaksud untuk berkoordinasi menindaklanjuti surat dari Arsip Nasional Republik Indonesia perihal Persetujuan Pemusnahan Arsip.

aminah

Bantaran - Fakta menunjukkan jumlah perempuan dalam lembaga penyelenggara pemilu baik di KPU maupun Bawaslu masih jauh dari amanah Undang Undang. Jumlah perempuan anggota KPU dan Bawaslu belum mencapai 30%. Di tingkat nasional, hanya ada satu perempuan yang terpilih sebagai anggota KPU dan anggota Bawaslu periode 2012-2017. Sedang di tingkat provinsi, hanya 34 perempuan (20%) dari total 172 anggota KPU dan 19 perempuan (19%) dari total 102 anggota Bawaslu.

 

 

perpus

Bantaran - Penataan buku untuk bagian perpustakaan merupakan salah satu bentuk program kerja KPU Kota Malang. Perpustakaan ini dapat diakses oleh masyarakat umum. Keberadaan perpustakaan merupakan upaya untuk penataan dan perawatan arsip. Selain itu juga untuk memudahkan pencarian sumberdalam melakukan atau menjalankan program kerja. Masyarakat umum juga dapat memanfaatkannya sebagai bahan referenai dan bacaan.

PPID KOTA MALANG

ppidkotamalang

 

ppid2

 
FacebookTwitter

I N F O

No result...

Pengunjung Online

We have 13 guests and no members online

Go to top