Beranda / Berita

PENANAMAN NILAI-NILAI KEDISIPLINAN DAN INTEGRITAS PADA APEL PAGI 6 SEPTEMBER 2021

Ditulis Oleh: ADMIN Tanggal: 6 September 2021


Pada Hari Senin (6/9/2021) KPU Kota Malang melaksanakan Apel Pagi di halaman Kantor KPU Kota Malang Pukul 08.00 WIB. Apel pagi yang diikuti oleh sebagian jajaran pimpinan dan pegawai dikarenakan masih dalam penerapan sistem kerja WFH/WFO selama masa PPKM berlangsung khidmat dan kondusif.

Bertindak selaku Pembina Apel, Izzudin Fuad Fathony Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan. Dalam amanatnya, Izzudin menyampaikan pentingnya Apel Pagi untuk menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, integritas, dan ketertiban dalam bekerja.

“Agenda pada minggu ini cukup padat, dimulai Rapat Pleno Rutin Senin setelah apel pagi, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang dan Jasa Pemilihan 2024, kemudian pada Hari Selasa dan Kamis ada kegiatan Kelas Teknis, serta pada Hari Rabu dan Jumat ada kegiatan Knowledge Sharring Pembentukan Badan Ad Hoc Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024,” terang Izzudin.

“Walaupun kegiatan dilaksanakan secara daring, dimohon untuk dipersiapkan sarana dan prasarana guna mendukung kegiatan-kegiatan tersebut,” lanjut Izzudin.

Izzudin juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan baik dilingkungan kerja, rumah, dan masyarakat. “Meskipun Kota Malang termasuk dalam wilayah dengan PPKM Level 3, namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” pungkas Izzudin.


(ADMIN)